Tuesday, July 9, 2019

Rumah Boneka Sempurna untuk Gadis Kecil Anda

Sekarang saya seorang ibu dengan seorang gadis berusia lima tahun, saya ingin memberinya rumah boneka yang tidak pernah saya miliki. Saya melakukan banyak riset online karena saya tidak ingin menghabiskan uang saya hanya untuk ilmu pelet boneka mistis. Saya memiliki anggaran yang ketat. Untungnya, saya menemukan Grand Dollhouse Family Fisher Harga-Mencintai.

Rumah Boneka Sempurna untuk Gadis Kecil Anda

Rumah boneka bergaya Victoria berukuran besar dan terbuka lebar untuk akses mudah ke semua delapan kamar. Lantai paling atas bisa digunakan sebagai kamar anak-anak. Kemudian lagi, itu dapat digunakan untuk apa pun yang gadis kecil Anda anggap cocok. Jika putri Anda menyukai warna pink, rumah ini akan sangat cocok dengan warna pink dan cipratan warna hijau.

Anak perempuan Anda tidak akan menerima rumah boneka kosong seperti banyak yang ada di pasar. Grand Dollhouse hadir dengan keluarga beranggotakan empat orang: ibu, ayah, dan bayi kembar. Dia juga akan menerima set starter meja, dua kursi dan dua kursi booster.

Gadis kecil Anda dapat menghabiskan berjam-jam bermain dengan apa yang datang dengan rumah boneka. Namun, Anda memiliki opsi untuk mendapatkan lebih banyak set furnitur, anggota keluarga tambahan, dan bahkan sebuah van! Bayangkan kemungkinan! Beberapa orang tua yang telah membeli rumah boneka ini tidak puas dengan apa yang datang dengan rumah itu, jadi mereka pergi ke depan dan membeli set furnitur dan aksesori untuk menemaninya. Terserah Anda apa yang ingin Anda lakukan dan berapa anggaran Anda.

Apa yang saya pikir hebat tentang rumah boneka adalah bahwa ketika waktu bermain selesai, semuanya dapat dimasukkan ke dalam rumah dan ditutup. Ini dapat dengan mudah masuk ke area kecil sehingga tidak akan menghalangi. Ini akan membantu mengajar anak kecil untuk menyingkirkan rumah bonekanya.

Perlu diingat bahwa meskipun rumah boneka membutuhkan baterai triple A, tidak ada suara bel pintu. Saya agak kecewa tentang itu. Dari ulasan yang saya baca mengenai rumah boneka ini, bel pintu yang bekerja sepertinya tidak masuk dalam daftar prioritas mereka. Bahkan, tampaknya gadis-gadis yang memiliki rumah ini tidak peduli dengan fitur yang hilang itu. Mungkin saya terlalu pemilih. Lagipula, aku bukan orang yang akan menghabiskan berjam-jam bermain dengan rumah boneka.

Rumah boneka ini adalah awal yang sempurna untuk gadis-gadis muda berusia antara 3 dan 7. Gadis-gadis yang lebih tua dari yang mungkin menemukan rumah untuk "kekanak-kanakan" karena selera mereka.

No comments:

Post a Comment