Monday, September 9, 2019

Menerapkan Sistem Kantor dalam Praktek Keluarga

Ketika menyiapkan praktik keluarga, beberapa layanan penting, termasuk telepon, surat, layanan penjawaban dan transkripsi medis perlu ditangani.

Sistem Telepon Praktek Keluarga

Ilmu pelet ampuh banyuwangi

Sistem telepon praktik keluarga sangat penting. Saat mengevaluasi sistem telepon potensial, ada beberapa pertimbangan utama. Kamar apa saja yang diperlukan untuk telepon? Seberapa banyak otomasi lebih disukai? Apakah sistem Ilmu pelet ampuh banyuwangi perlu mengirim panggilan otomatis kepada pasien yang mengingatkan mereka tentang janji temu atau masalah penjadwalan? Apakah sistem perlu memutar musik atau menyajikan informasi kesehatan saat penelepon ditahan?

Bagaimana dengan sistem nirkabel? Bagaimana dengan sistem hands-free? Bagaimana dengan id penelepon, pesan suara dan layanan jarak jauh? Layanan Internet kecepatan tinggi tidak akan memerlukan saluran telepon khusus. Jika layanan berkecepatan tinggi tidak tersedia, satu saluran telepon akan diperlukan untuk Internet.

Setelah persyaratan sistem telepon praktik keluarga diidentifikasi, saatnya berbelanja. Inovasi dalam teknologi nirkabel telah menghasilkan semakin banyak praktik menggunakan Ilmu pelet ampuh banyuwangi dan produk nirkabel.

Memilih Layanan Penjawaban

Petugas praktik keluarga tidak dapat menjawab telepon 24/7. Sangat penting untuk memilih layanan penjawaban yang tepat untuk mewakili klinik. Lihat layanan apa yang digunakan dokter lain. Periksa referensi dan reputasi. Beberapa rumah sakit menyediakan layanan penjawab.

Penting untuk menentukan kriteria layanan penjawab. Apa yang dimaksud dengan keadaan darurat? Bagaimana dengan panggilan dari anggota keluarga? Berapa banyak informasi yang harus diperoleh layanan penjawab selain nomor telepon?

Semakin spesifik perincian tentang apa yang diperlukan dari layanan penjawaban, semakin mudah bagi layanan penjawab untuk memenuhi persyaratan tersebut.

Menangani Surat

Sementara email dan faks sering digunakan untuk korespondensi, surat standar penting. Praktek keluarga kecil mungkin cukup untuk membeli perangko di awal. Namun seiring dengan meningkatnya praktik, volume email juga akan bertambah.
Pilihan ongkos kirim termasuk pengiriman dan pengiriman online Layanan Pos Amerika Serikat seperti halnya layanan termasuk Perangko dan Endicia. Berbagai perusahaan menyediakan meter ongkos kirim. Pitney Bowes adalah salah satu yang paling terkenal.

Untuk paket, besar dan kecil, layanan pengiriman dan pengiriman online UPSP tersedia. Operator independen termasuk DHL, UPS dan FedEx. Penting untuk menggunakan alamat jalan dengan operator independen. Mereka tidak mengirim ke kotak pos.

Transkripsi Medis

Transkripsi medis dulunya merupakan masalah pengiriman dikte untuk ditranskripsikan baik di klinik atau di-outsourcing-kan kepada seseorang di area tersebut. Perkembangan baru dalam perangkat lunak komputer praktik keluarga dan perangkat lunak rekam medis elektronik telah menghilangkan kebutuhan untuk transkripsi di beberapa klinik. Karena staf praktik keluarga, termasuk kantor, perawat dan dokter, memasukkan semua informasi langsung ke komputer pada saat itu dilakukan, catatan pasien selalu terkini.

Jika transkripsi medis akan diperlukan, keputusan harus dibuat tentang apakah akan mempekerjakan seseorang untuk merawatnya di klinik praktik keluarga atau mengalihdayakannya. Jika menggunakan layanan transkripsi medis, penting untuk memeriksa referensi dan reputasi. Tidak ada salahnya untuk bertanya kepada dokter lain layanan apa yang mereka gunakan.

Beberapa layanan sangat penting untuk mengoperasikan praktik keluarga. Sistem telepon yang andal yang menangani semua tugas yang diperlukan, layanan penjawab yang berkualitas, sistem penanganan surat yang nyaman dan terjangkau serta transkripsi medis hanyalah beberapa dari layanan itu.

No comments:

Post a Comment