Monday, September 2, 2019

Kontra dan Kontra Praktek Keluarga Hanya Tunai

Di dunia di mana plastik berkuasa, gagasan uang tunai hanya Praktek Keluarga terdengar hampir kuno. Yang benar adalah bahwa lebih banyak dokter dan penyedia layanan kesehatan mengambil perhatian serius pada model bisnis Ilmu pelet ampuh tanpa puasa hanya uang tunai.
Metode Pembayaran Tunai

Ilmu pelet ampuh tanpa puasa

Ungkapan "hanya uang tunai" berarti bahwa semua layanan dibayar pada saat perawatan. Praktek Keluarga yang mengadopsi metode pembayaran ini biasanya menerima pembayaran tunai, kartu debit, cek atau kartu kredit. Mengapa beberapa Praktik Keluarga memberikan pemikiran serius untuk membatalkan kontrak perawatan kesehatan dan mengadopsi kebijakan tunai?

Dengan metode hanya uang tunai, Praktek Keluarga tidak mengajukan klaim asuransi atau dokumen lainnya. Menghindari dokumen asuransi, pengarsipan, dan penagihan berarti tidak perlu membayar anggota staf untuk memproses klaim dan formulir asuransi. Tidak perlu berinvestasi dalam perangkat lunak untuk melacak koleksi dan klaim asuransi. Overhead sangat berkurang.
Potensi Masalah dengan Hanya Uang Tunai

Beberapa paket layanan kesehatan melarang dokter untuk melayani anggota rencana kesehatan jika dokter tersebut baru-baru ini memutuskan kontrak antara perusahaan asuransi dan dokter.

Peraturan asuransi negara harus dipertimbangkan. Aturan medicaid mengenai uang tunai saja. Praktek Ilmu pelet ampuh tanpa puasa Keluarga harus ditinjau dengan cermat. Sebagian besar dokter Praktek Keluarga yang memilih untuk "hanya uang tunai" memilih keluar dari Medicare. Melakukannya melibatkan menyelesaikan beberapa langkah dari peraturan dan regulasi Medicare.

Pertanyaan untuk Dipertimbangkan dengan Hanya Uang Tunai

Dokter Praktek Keluarga dan penyedia layanan kesehatan yang mempertimbangkan dasar uang tunai pertama-tama harus memutuskan apakah hal itu akan menempatkan praktik tersebut pada risiko keuangan yang parah atau bahkan mengakhirinya. Jika praktik ini beroperasi di daerah dengan sejumlah besar pasien yang tidak diasuransikan, sistem hanya uang tunai dapat bekerja dengan cukup baik.

Bagaimana perasaan pasien saat ini tentang beralih ke metode hanya uang tunai? Jika terlalu banyak dari pasien saat ini tidak mau tinggal dengan Praktek Keluarga, lebih banyak pemikiran dan pertimbangan harus diberikan pada gagasan tersebut.

Pertimbangkan layanan dan biaya. Layanan apa yang akan ditawarkan oleh Praktek Keluarga? Apa yang akan dikenakan biaya untuk setiap layanan? Penting juga mempertimbangkan rumah sakit. Apakah pasien di rumah sakit akan diperiksa oleh dokter Praktek Keluarga atau apakah perawatan di rumah sakit akan dikelola oleh profesional medis yang dirujuk?

Memenuhi Tanggung Jawab Keuangan dan Menyiapkan Biaya

Bagaimana beralih ke basis hanya uang tunai mempengaruhi garis dasar Praktik Keluarga? Seberapa sulit untuk membayar tagihan dan mempertahankan arus kas selama masa transisi? Hitung semua overhead dan pengeluaran. Berapa banyak pasien yang perlu dilihat oleh Praktek Keluarga untuk menutupi biaya overhead saat ini?

Berapa banyak uang yang akan dihemat dengan beralih ke metode hanya uang tunai? Berapa banyak waktu dan biaya staf yang dapat dipotong dengan melakukan perubahan? Bukanlah hal yang biasa bagi Praktek Keluarga untuk beralih ke uang tunai hanya untuk menemukan lebih banyak pasien dapat dilihat, kualitas perawatan pasien tidak menderita, dan garis bawahnya membaik.

Metode manajemen hanya uang tunai dari Praktek Keluarga layak dipertimbangkan. Ini bukan untuk setiap latihan tetapi ketika itu berhasil, ia cenderung bekerja dengan sangat baik.

No comments:

Post a Comment