Friday, September 6, 2019

Entitas Pajak dan Praktik Keluarga

Pilihan entitas pajak dapat memengaruhi praktik keluarga dalam banyak hal. Membuat pilihan yang tepat akan membantu melindungi praktik dan dokter.

Jenis Entitas Praktek Keluarga

Ilmu pelet ampuh jarak jauh tanpa puasa bikin wanita tergila gila

Opsi entitas yang tipikal untuk praktik keluarga termasuk kepemilikan perseorangan, kemitraan umum, perusahaan dengan kewajiban terbatas, kemitraan dengan tanggung jawab terbatas, dan perusahaan S atau C profesional. Dua pengaruh terbesar dalam memilih Ilmu pelet ampuh jarak jauh tanpa puasa bikin wanita tergila gila sebagai  entitas yang tepat adalah perlindungan terhadap litigasi dan masalah keuangan yang terkait dengan entitas. Penting untuk berkonsultasi dengan profesional hukum sebelum membuat keputusan keuangan praktik keluarga ini karena implikasinya bisa luar biasa.

Memilih untuk menjalankan praktik keluarga sebagai perusahaan profesional, korporasi dengan tanggung jawab terbatas atau kemitraan dengan tanggung jawab terbatas biasanya memberikan perlindungan terhadap tanggung jawab pribadi sehubungan dengan tindakan dokter lain mana pun dalam praktik tersebut.

Untuk alasan keuangan, sebagian besar praktik keluarga kelompok cenderung memilih perusahaan profesional. Perusahaan profesional, baik tipe S atau tipe C, memberikan praktik ini perlindungan dari kreditor keuangan.

Kepemilikan Tunggal & Kemitraan Umum

Kepemilikan tunggal adalah pilihan termurah dan termudah dalam memilih penunjukan pajak untuk praktik keluarga. Penghasilan dan pengeluaran bisnis dilaporkan sesuai jadwal C. Masalah dengan kepemilikan perseorangan adalah bahwa aset dokter dapat diambil jika bisnis digugat. Ini sangat mirip dengan kepemilikan Ilmu pelet ampuh jarak jauh tanpa puasa bikin wanita tergila gila perseorangan, kecuali bahwa ada beberapa pemilik bisnis yang terlibat. Sekali lagi, tidak ada perlindungan kewajiban saat menggunakan entitas ini.

Kewajiban Terbatas

Kemitraan dengan Tanggung Jawab Terbatas adalah satu-satunya jenis entitas tidak berbadan hukum yang memberikan beberapa bentuk perlindungan dari tanggung jawab pribadi (termasuk perlindungan dari tanggung jawab atas tindakan staf atau dokter lain dalam praktik tersebut). Seorang dokter dapat kehilangan praktiknya dengan bentuk entitas ini, tetapi aset pribadi akan aman.
Perusahaan dengan tanggung jawab terbatas sangat mirip dengan campuran manfaat entitas terbaik yang tersedia. Mereka dengan cepat menjadi entitas pilihan bagi banyak praktik keluarga.

Entitas yang Dimiliki

Memasukkan praktik keluarga lebih terlibat dan lebih mahal tetapi lebih banyak perlindungan ditawarkan. Alasan terbesar dokter memilih entitas berbadan hukum adalah perlindungan dari tanggung jawab pribadi mengenai tindakan rekan kerja. Korporasi C memiliki beberapa manfaat. Mereka juga memiliki downside - itu mungkin dikenakan pajak dua kali lipat. Laba perusahaan S tidak dikenakan pajak dua kali.

Entitas dan Masalah Pajak untuk Praktek Keluarga

Liabilitas pajak penting untuk dipertimbangkan saat memilih suatu entitas. Korporasi C profesional akan membayar pajak dengan tarif rata-rata 35% untuk laba bersih tetapi laba dapat dikenakan pajak dua kali. Perusahaan S profesional tidak menghasilkan pajak penghasilan berlipat ganda, tetapi tidak mungkin untuk menghapus biaya semua manfaat.

Ada banyak implikasi ketika mempertimbangkan tarif dan entitas pajak. Untuk menghindari duplikasi pajak dan konsekuensi negatif lainnya, konsultasikan dengan penasihat keuangan dan pastikan semua detail yang terlibat dipahami.

Pengaturan Entitas untuk Praktek Keluarga

Biaya untuk mendirikan suatu entitas dan memeliharanya bervariasi sesuai dengan aturan dan peraturan negara. Korporasi profesional membutuhkan lebih banyak pembukuan dan dokumen daripada kemitraan terbatas atau korporasi terbatas.
Saat menyiapkan Praktik Keluarga, penting untuk meluangkan waktu dan uang yang diperlukan untuk menyelidiki opsi-opsi terkait penggabungan, pajak, dan masalah terkait. Setelah entitas terbaik dikenali, penting untuk menerapkannya secara hukum dan memeliharanya.

Ketika datang ke masalah terkait pajak, pertimbangan yang cermat adalah penting, terutama tentang pengaturan praktik keluarga. Keputusan yang diambil sekarang memengaruhi praktik di ujung jalan. Konsultasikan dengan profesional hukum sebelum memilih entitas untuk praktik keluarga.

No comments:

Post a Comment