Sunday, September 1, 2019

Membangun Basis Pasien dalam Praktek Keluarga

Inti dari praktik keluarga adalah merawat pasien. Setelah klinik disiapkan, dikelola, dan semua sistem yang diperlukan, saatnya untuk membangun basis klien.

Rujukan
Langkah pertama dalam mendapatkan rujukan dari dokter lain adalah memberi tahu dokter tersebut bahwa Anda tersedia. Jika Anda sudah melamar dan disetujui untuk hak istimewa rumah sakit, hadiri pertemuan dan berkenalan dengan dokter lain. Buat upaya untuk bertemu ahli bedah lokal dan profesional lainnya. Pekerja sosial, dokter gigi, perawat, pemilik tempat penitipan anak, ahli tulang, dan apoteker melakukan kontak dengan sejumlah besar orang.

Ilmu pelet ampuh

Iklan
Jalankan pengumuman di koran lokal dan radio. Pertimbangkan untuk menggunakan layanan pengiriman surat profesional untuk mengirimkan Ilmu pelet ampuh di pengumuman. Layanan pengiriman surat profesional akan menargetkan milis yang memungkinkan pengiriman pengumuman kepada orang-orang yang kemungkinan besar mencari perawatan di praktik keluarga.

Beberapa dokter bersumpah dengan kartu pos. Kartu pos yang mengumumkan praktik keluarga dikirim ke profesional medis dan perorangan. Biayanya lebih rendah untuk mengirim kartu pos daripada surat dan orang-orang biasanya lebih cenderung membaca kartu pos. Departemen pemasaran rumah sakit mungkin memiliki layanan untuk mengumumkan dokter baru di daerah tersebut.

Iklan bukan satu-satunya cara agar praktik keluarga diperhatikan di koran. Artikel informasi kesehatan, pemberitahuan harga Ilmu pelet ampuh khusus untuk layanan tertentu, dan kolom tanya jawab di surat kabar adalah cara yang baik untuk beriklan.

Buat brosur yang mengiklankan praktik keluarga dan berikan kepada Kamar Dagang setempat dan Layanan yang Menyambut. Brosur harus menyebutkan informasi umum termasuk di mana praktik keluarga berada, layanan apa yang disediakan. Foto dan informasi pribadi dokter, termasuk kredensial, juga harus ada dalam brosur. Umumnya disarankan agar foto staf tidak dimasukkan.

Situs web
Situs web internet tidak dianggap sebagai metode iklan yang produktif. Mereka adalah suatu keharusan, namun. Internet menjadi alat rumah tangga dan orang-orang yang mendengar tentang praktik keluarga cenderung memeriksanya secara online.
Pastikan praktik keluarga memiliki kehadiran Internet yang menampilkan situs web yang mencerminkan nada dan target umum dari praktik tersebut. Ini adalah tempat yang baik untuk menampilkan foto dan informasi staf. Jauh lebih mudah untuk memperbarui halaman web jika staf perubahan daripada mengubah brosur dan mencetak informasi.

Nawala
Newsletter latihan keluarga dapat menjadi cara yang baik untuk membangun dan memelihara basis pasien. Dengan popularitas, kemudahan, dan biaya rendah dari buletin email, buletin telah menjadi sarana yang efektif untuk iklan praktik keluarga. Beberapa buletin latihan keluarga tersedia dalam edisi cetak dan elektronik. Perangkat lunak yang mudah digunakan memungkinkan klinik membuat buletin sendiri di rumah dan menghemat uang.

Ketika mempertimbangkan buletin latihan keluarga, penting untuk memutuskan seberapa sering buletin akan dipublikasikan dan dalam bentuk apa. Frekuensi minimum adalah empat kali setahun. Nawala bulanan membutuhkan lebih banyak dedikasi dan juga waktu. Pengiriman harus diputuskan, apakah cetak, elektronik atau keduanya.

Salah satu metode pemasaran canggih yang menggunakan buletin elektronik adalah membuat serangkaian email informasi kesehatan. Letakkan kotak pendaftaran di situs web dan di buletin, memberikan pembaca opsi berlangganan. Dengan menggunakan autoresponder, email informasi kesehatan dapat dikirim selama periode waktu khusus. Semakin banyak orang mendengar atau membaca informasi, semakin mereka ingat praktik keluarga. Bahkan jika mereka tidak membutuhkan perawatan kesehatan, mereka mungkin diminta oleh seorang teman atau tetangga untuk merekomendasikan fasilitas perawatan kesehatan.

Membawa pasien ke tempat praktik keluarga baru adalah soal mengeluarkan kata-kata. Menghadiri pertemuan medis, pertemuan organisasi dan pertemuan komunitas. Biarkan apoteker, pekerja sosial dan lainnya tahu bahwa praktik keluarga terbuka dan menerima pasien baru. Hubungi ahli bedah dan orang lain yang merujuk pasien. Beriklan online dan di komunitas. Ketika pasien tiba, beri tahu mereka bahwa Anda menghargai kesempatan untuk membantu mereka mengelola masalah kesehatan.

No comments:

Post a Comment