Sunday, August 25, 2019

Kemana MySpace Membawa Anda

MySpace adalah komunitas online yang kuat yang dapat membawa anggota ke mana pun mereka ingin pergi. MySpace dirancang untuk memungkinkan anggota kesempatan untuk bertemu teman-teman, terhubung kembali dengan teman-teman lama, jaringan, dan bahkan bertemu dengan mitra romantis potensial. MySpace mungkin telah dimulai sebagai proyek kecil tetapi telah berkembang menjadi komunitas ilmu pelet jarak jauh yang besar dengan anggota dari seluruh dunia. Anggota-anggota ini mewakili berbagai ras, wilayah, orientasi dan pekerjaan seksual yang berbeda dan dapat menyebabkan semua anggota belajar lebih banyak tentang dunia di sekitar mereka.

ilmu pelet jarak jauh

Teman-teman dari Seluruh Dunia di MySpace

MySpace adalah komunitas yang luas dan ada anggota dari seluruh dunia. Ini memberi anggota kemampuan untuk bertemu dan terhubung dengan anggota dari berbagai negara. Meskipun pertemanan ini dapat tetap online dan tidak pernah berubah menjadi pertemuan tatap muka, mereka dapat memberi individu pemahaman yang lebih besar tentang dunia di sekitar mereka. Melalui pertemanan MySpace dengan anggota dari negara lain, individu dapat belajar tentang perjuangan yang dialami di negara lain serta manfaat hidup di negara lain.

Pelajari tentang Berbagai Budaya di MySpace

Banyak orang dibesarkan dengan pengetahuan terbatas tentang budaya lain. Mereka mungkin memiliki orang tua yang berbeda ras atau kerabat lain yang berbeda ras atau agama, tetapi sebagian besar mereka mungkin hanya belajar ilmu pelet jarak jauh secara mendalam tentang segelintir agama dan budaya lain ketika mereka tumbuh dewasa. Ini tidak selalu menumbuhkan kebencian tetapi itu dapat menyebabkan masalah yang berhubungan dengan ketidaktahuan.

Anggota MySpace melakukan kontak dengan orang-orang dari ras, agama dan budaya lain sepanjang waktu. Bahkan anggota MySpace dapat menghabiskan banyak waktu untuk mengenal anggota lain bahkan sebelum mereka tahu ras, agama atau etnis dari individu lain. Kemampuan untuk mengenal satu sama lain terlebih dahulu dan kemudian belajar lebih banyak tentang latar belakang budaya dapat menyebabkan lebih banyak toleransi terhadap orang lain.

Membuat Koneksi Offline

Kami telah membahas bagaimana MySpace dapat membantu anggota untuk berteman di seluruh dunia dan belajar lebih banyak tentang budaya yang berbeda tetapi MySpace tidak harus membawa Anda bermil-mil jauhnya. Fakta bahwa ada anggota MySpace di seluruh dunia dapat memberi Anda kesempatan untuk berteman di negara lain, tetapi itu juga berarti Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan teman baru di wilayah geografis Anda. Bahkan orang-orang yang tinggal di kota-kota terkecil dapat menemukan ada anggota MySpace lain yang tinggal di kota mereka. Mengenal anggota-anggota ini menciptakan peluang bagi anggota MySpace untuk menjadikan pertemanan online mereka offline dan bertemu langsung.

Bertemu teman online secara langsung dapat menjadi pengalaman yang luar biasa yang dapat memberikan anggota kesempatan untuk benar-benar mengenal satu sama lain dengan lebih baik. Beberapa anggota MySpace mungkin telah bergabung dengan komunitas hanya untuk berbicara dengan orang lain secara online dan mungkin tidak memiliki keinginan untuk bertemu orang lain secara offline tetapi bagi sebagian orang, kesempatan untuk bertemu orang lain secara offline setelah membina hubungan online mungkin sangat menarik.

Namun, mereka yang berencana untuk bertemu teman online secara langsung harus berhati-hati. Pertemuan awal harus dilakukan di lokasi publik yang sibuk dan cukup terang dibandingkan dengan lokasi terpencil. Selain itu, mereka yang bertemu teman online untuk pertama kalinya mungkin membawa serta teman tepercaya lainnya untuk keamanan.

No comments:

Post a Comment