Wednesday, August 21, 2019

Fenomena MySpace

Saat ini sepertinya siapa saja yang ada di MySpace. Dalam waktu singkat MySpace benar-benar meledak dari hanya beberapa anggota menjadi jutaan anggota di seluruh dunia. Fenomena luar biasa ini telah menjadikan MySpace salah satu situs web Ilmu pelet paling populer dan kebutuhan virtual bagi mereka yang ingin berteman dengan komunitas online atau mencari teman lama yang kehilangan kontak. Ini telah menjadi salah satu tempat pertama yang diubah oleh banyak pengguna Internet ketika mereka ingin belajar lebih banyak tentang seseorang khususnya atau mencari teman baru.

Ilmu pelet

Beberapa tahun yang lalu istilah "Google it" menjadi sinonim untuk praktik menggunakan mesin pencari untuk menemukan informasi lebih lanjut tentang orang atau subjek tertentu. Pengguna internet menggunakan istilah "Google it" bahkan ketika mereka menggunakan mesin pencari yang berbeda karena nama Google telah diberi merek dengan sangat baik sehingga menjadi istilah umum untuk mesin pencari. MySpace sedang dalam perjalanan untuk menjadi merek Ilmu pelet yang identik dengan komunitas online. Meskipun ada situs web lain yang menawarkan layanan serupa, MySpace dengan cepat menjadi yang paling dominan.

Siapa Di MySpace?

Jawaban atas pertanyaan ini adalah tentang semua orang. Meskipun jawaban ini hampir tidak benar, tetapi juga sangat tepat. Ini hampir tidak benar karena dalam hal bukti faktual, meskipun jumlah besar anggota MySpace, masih ada lebih banyak orang di dunia yang tidak berpartisipasi dalam komunitas online MySpace. Namun, jawaban semua orang untuk pertanyaan ini juga cocok karena individu dari budaya yang berbeda di seluruh dunia dan kelompok umur yang berbeda semuanya menggunakan MySpace.

Tidak seperti papan pesan online dan forum diskusi di mana anggota biasanya agak mirip dan berbagi minat tertentu, ada anggota yang sangat berbeda di komunitas MySpace. Anggota MySpace mewakili hampir semua kebangsaan, orientasi seksual, tingkat keuangan, pekerjaan, kepercayaan politik, agama dan variabel lainnya. Meskipun benar bahwa anggota yang sangat berbeda mungkin tidak berinteraksi secara luas di MySpace, tentu saja ada representasi dari semua lapisan masyarakat di MySpace.

Pengintai MySpace

Kami telah membahas sejauh mana anggota di MySpace tetapi komunitas MySpace benar-benar jauh lebih besar daripada keanggotaan situs web. Penting untuk dicatat bahwa situs web anggota dapat dilihat oleh publik kecuali jika secara khusus ditetapkan sebagai situs web pribadi. Ini berarti banyak situs web anggota dapat dilihat oleh mereka yang tidak bergabung dengan MySpace. Orang-orang ini dikenal sebagai pengintai dan mereka secara efektif meningkatkan ukuran komunitas dengan jumlah yang tak terukur.

Lurkers mungkin adalah individu yang benar-benar tidak berbahaya yang hanya ingin membaca tentang orang lain tetapi tidak tertarik untuk membagikan informasi pribadi mereka sendiri atau mereka dapat menjadi pemangsa. Yang terakhir ini lebih serius karena para pengintai ini dapat menggunakan informasi yang mereka temukan di MySpace untuk menguntit atau melecehkan anggota komunitas mereka sendiri. Banyak anggota MySpace memasukkan gambar dan kota asal mereka di profil MySpace mereka. Informasi ini dapat digunakan, oleh pemangsa yang tidak bermoral, untuk mengumpulkan lebih banyak informasi tentang individu tersebut. Karena alasan ini, perawatan harus selalu digunakan saat memposting informasi di MySpace.

Mengapa Anda Tidak Ada di MySpace?

Jika Anda tidak berada di MySpace, banyak teman Anda mungkin bertanya-tanya mengapa terutama jika mereka menggunakan komunitas ini. Sebenarnya banyak anggota MySpace bergabung hanya sebagai cara untuk bersenang-senang dan tetap berhubungan dengan teman dan kerabat mereka. Namun, ada sejumlah alasan mengapa beberapa orang mungkin tidak bergabung dengan MySpace. Untuk banyak kendala waktu adalah faktor penting yang menyebabkan mereka menghindari bergabung dengan MySpace. MySpace dapat menjadi agak membuat ketagihan dengan anggota yang menghabiskan lebih banyak waktu untuk memperbarui situs web mereka atau mencari teman baru di komunitas.

Yang lain mungkin tidak berpartisipasi di MySpace karena mereka menemukan beberapa situs web di komunitas menjadi ofensif. Ada pedoman mengenai jenis bahan yang dapat diposting di MySpace tetapi selalu ada potensi untuk bahan yang dipertanyakan untuk menghindari perhatian dari administrator MySpace. Ada juga kemungkinan bahwa anggota akan tersinggung oleh konten yang diizinkan.

No comments:

Post a Comment