Saturday, August 24, 2019

Mengunggah File ke MySpace

Situs web MySpace dapat dibuat tanpa hanya menggunakan warna dan teks latar belakang yang solid. Namun, jenis situs web ini sepertinya tidak terlalu menarik. MySpace adalah komunitas online yang dirancang untuk menjadi tempat di mana anggota dapat membuat teman baru, terhubung kembali dengan teman lama yang hilang, jaringan, berbagi ide atau pendapat atau bahkan bertemu dengan calon mitra romantis. Aspek sosial dari komunitas ini membuat hampir perlu bagi anggota untuk merancang situs web Ilmu pelet jarak jauh yang secara akurat mewakili kepribadian mereka. Salah satu cara termudah anggota dapat menabur kepribadian mereka adalah melalui penyertaan foto di situs web MySpace mereka. Foto-foto ini dapat berupa gambar anggota atau foto lain yang memberikan wawasan tentang kepribadian anggota.

Ilmu pelet jarak jauh

Kiat untuk Mengunggah Foto ke MySpace

Salah satu hal paling penting untuk diingat ketika mengunggah file ke MySpace adalah bahwa file-file ini dapat dilihat oleh banyak orang. Ini sangat penting bagi mereka yang mengunggah foto diri mereka untuk ditempatkan di situs web MySpace mereka. Anggota tidak diharuskan untuk menempatkan foto diri mereka di profil mereka, tetapi banyak pengguna memasukkan foto sehingga mereka yang mengunjungi situs web mereka memiliki gambar visual anggota. Pengguna dapat menempatkan foto memalukan dari diri mereka dengan berpikir hanya teman-teman mereka yang akan melihat foto ini, tetapi pada kenyataannya banyak anggota dan nonanggota lainnya dapat melihat foto ini juga. Anggota lain ini mungkin termasuk bos potensial, tetangga atau orang lain yang mungkin terkejut dengan foto-foto ini.

Orang tua dari anak-anak yang menggunakan MySpace juga harus berhati-hati ketika mengizinkan anak-anak mereka memposting foto mereka di profil MySpace mereka. Ada banyak predator berbahaya di Internet dan banyak dari predator ini mencari anak-anak untuk dimangsa. Orang tua harus mempertimbangkan dengan hati-hati apakah mereka ingin atau tidak mengizinkan anak mereka menambahkan gambar ke profil mereka. Sebagai alternatif Ilmu pelet jarak jauh, orang tua mungkin merekomendasikan anak-anak mereka untuk menggunakan gambar yang mewakili hobi mereka atau karakter kartun favorit alih-alih foto mereka sendiri. Ketika memposting gambar objek atau karakter harus diambil untuk memastikan memposting foto bukan merupakan pelanggaran hak cipta yang terkait dengan foto.

Mengunggah Foto dan Video ke MySpace

Mengunggah foto ke akun MySpace Anda cukup sederhana. Pertama, Anda harus masuk ke akun Anda dan kemudian mengklik tautan yang mengatakan, "Tambah / edit foto." Anda kemudian menerima peringatan yang menyatakan bahwa foto yang termasuk ketelanjangan, materi kasar atau ofensif atau gambar yang dilindungi hak cipta tidak diizinkan. Anda juga diberikan pilihan untuk membuat foto hanya terlihat oleh Anda atau semua orang. Anda kemudian dapat menelusuri hard drive Anda untuk menemukan foto yang diinginkan. Foto yang diunggah ke MySpace harus dalam format .gif atau .jpg dan harus lebih kecil dari 600k. Setelah Anda menemukan foto yang sesuai, klik unggah dan foto itu akan ditambahkan ke akun Anda. Setelah foto ditambahkan, Anda dapat membuat teks untuk foto ini.

Anggota MySpace dapat mencari melalui klip video yang ada di MySpace untuk menemukan klip video untuk ditambahkan ke situs web mereka. Mereka juga dapat mengunggah video mereka sendiri untuk digunakan di situs web mereka dan orang lain untuk membagikannya. Saat mengunggah video ke MySpace, anggota harus yakin untuk membaca syarat dan ketentuan untuk memastikan video yang mereka posting diperbolehkan. Mengunggah pornografi atau materi lain yang tidak menyenangkan dapat menyebabkan anggota menghapus akun MySpace-nya.

No comments:

Post a Comment