Thursday, August 22, 2019

Jebakan Iklan di MySpace

Banyak pengguna MySpace menggembar-gemborkan potensi iklan untuk menjadi salah satu fitur paling berguna dari komunitas online ini. Namun, ada beberapa jebakan Ilmu pelet ampuh untuk beriklan di MySpace. Yang paling penting, mereka yang beriklan di MySpace berisiko menemukan diri mereka melanggar ketentuan layanan MySpace dan menghadapi konsekuensi dari pelanggaran ini. Selain itu, iklan di MySpace dapat terlihat sangat tidak profesional bagi pelanggan potensial. Akhirnya, mereka yang beriklan di MySpace mungkin bersalah melakukan spamming. Artikel ini akan melihat tiga perangkap iklan ini dan memberikan saran untuk menghindari masalah potensial ini.

Ilmu pelet ampuh

Melanggar Ketentuan Layanan di MySpace

Salah satu masalah potensial paling serius dengan beriklan di MySpace adalah melanggar ketentuan layanan yang digariskan oleh administrator MySpace. Ini penting karena anggota yang ditemukan melanggar persyaratan layanan ini dapat menghapus situs web mereka dan mungkin dilarang dari komunitas. Ketentuan layanan harus ditinjau dengan hati-hati untuk menentukan jenis kegiatan apa, dalam kaitannya dengan iklan Ilmu pelet ampuh, yang diizinkan dan kegiatan mana yang dilarang. Perhatian khusus harus diberikan pada bagian ketentuan layanan yang menentukan situs web anggota yang tidak bersifat komersial. Mungkin perlu untuk menghubungi MySpace secara langsung untuk meminta klarifikasi dari bagian ini dan informasi tambahan tentang apa yang merupakan situs web komersial.

Tampil tidak profesional

Perangkap potensial lain untuk beriklan di MySpace tampaknya tidak profesional. Situs web MySpace dapat dibuat dengan sangat cepat dan mudah melalui templat yang tersedia. Ini dapat menyebabkan beberapa anggota menjadi sangat cemas untuk segera mulai beriklan. Ketika ini terjadi para anggota mungkin ceroboh dalam desain mereka dan dapat membuat situs web dengan banyak kesalahan yang tidak menghadirkan penampilan profesional.

Selain itu, MySpace adalah komunitas yang agak santai di mana anggota sering menggunakan bahasa gaul atau singkatan sembarangan. Praktek ini juga dapat menciptakan penampilan yang tidak profesional yang dapat mengasingkan beberapa klien potensial. Selain itu, anggota MySpace harus mempertimbangkan komentar yang ditinggalkan oleh anggota komunitas lain. Individu yang mengelola situs web harus memahami komentar yang ditinggalkan untuk mereka dianggap oleh orang lain sebagai cerminan dari mereka. Oleh karena itu, mereka yang tidak menganggap komentar yang ditinggalkan di situs web Anda tidak akan terlalu memikirkan Anda atau bisnis Anda. Karena alasan ini Anda harus berhati-hati untuk menjaga kontrol atas komentar yang tersisa untuk Anda. Ini dapat dilakukan dengan tidak mengizinkan komentar sama sekali atau dengan hanya mengizinkan komentar yang menerima persetujuan Anda untuk muncul di situs web Anda.

Terlibat dalam teknik Spamming

Salah satu perangkap paling berbahaya yang mungkin ditemui orang-orang yang beriklan di MySpace adalah spamming. Sebelum perawatan iklan harus dilakukan untuk meninjau kebijakan MySpace tentang spam untuk memastikan teknik periklanan yang Anda gunakan tidak dianggap sebagai spam oleh MySpace. Ini penting karena mereka yang dinyatakan bersalah melakukan spamming dapat menghapus akun dan situs web mereka. Mereka bahkan dapat dilarang membuat akun baru di masa depan.

Selain itu, pelanggan potensial cenderung tidak memikirkan bisnis yang mereka anggap terlibat dalam teknik spamming. Pelanggan ini cenderung membeli produk dan layanan dari penyedia lain yang mereka yakini menjalankan kampanye pemasaran yang lebih jujur. Spamming karenanya bisa menjadi kesalahan yang sangat mahal bagi pemilik bisnis.

No comments:

Post a Comment