Thursday, September 5, 2019

Merancang & Melatih Praktik Keluarga

Memulai latihan keluarga adalah banyak pekerjaan. Ketika datang ke tata letak dan desain kantor, meluangkan sedikit waktu di awal dapat menghemat waktu dan bekerja nanti. Ketika menyewa gedung baru yang masih dalam konstruksi, dimungkinkan untuk merancang seluruh tata ruang interior klinik. Ini akan melibatkan desain total termasuk pipa ledeng, listrik, dinding, lantai dan semua yang terlibat dalam membangun dan melengkapi interior.

Ilmu pelet ampuh kejawen

Meskipun ini adalah cara yang baik untuk merancang klinik praktik keluarga impian Anda, Ilmu pelet ampuh kejawen ini juga merupakan cara yang baik untuk mengosongkan dompet Anda dan mengambil banyak hutang. Baik perumahan atau komersial, bangunan itu mahal. Bergantung pada area dan harga saat ini, biayanya bisa berkisar antara $ 65 hingga $ 95 per kaki persegi untuk menyelesaikan gedung latihan keluarga.

Banyak dokter yang memulai praktik keluarga baru mulai dengan menyewa gedung yang sudah lengkap (dan biasanya sudah digunakan). Mendirikan klinik dalam kasus ini biasanya melibatkan renovasi, sedikit atau banyak. Cat baru, lantai dan perlengkapan mungkin adalah biaya renovasi yang khas dan jauh lebih murah daripada proses bangunan dan perabotan.

Maksimalkan Efisiensi dalam rencana Lantai Praktik Keluarga

Apa pun jenis situasi penyewaan yang digunakan, direkomendasikan bahwa interiornya diatur sedemikian rupa sehingga memaksimalkan efisiensi. Ruang ujian Ilmu pelet ampuh kejawen harus dikerumuni bersama. Ini membuatnya mudah untuk pergi dari kamar ke kamar ketika melihat pasien. Sebuah workstation kecil di dalam area akan memungkinkan untuk meninjau grafik dan mengatur panggilan telepon. Kebanyakan ahli menyarankan minimal tiga ruang ujian per dokter.

Tata letak yang terbaik memindahkan pasien dari ruang tunggu ke ruang tunggu ke ruang pemeriksaan dengan cara yang efisien. Resepsionis harus dapat melihat seluruh area tunggu. Semua lorong, pintu dan jalur harus cukup lebar untuk mengakomodasi kursi roda.

Area menunggu harus nyaman dan santai. Akuarium bisa menjadi tambahan yang bagus untuk perabotan. Ruang tunggu adalah kesan pertama pasien baru tentang praktik keluarga. Buat yang bagus.

Menyimpan Praktek Keluarga

Perabotan dan penyimpanan sebuah praktik keluarga baru bisa menjadi mahal jika perhatian tidak diberikan pada detail. Langkah pertama adalah mencari tahu diskon apa yang tersedia dari organisasi profesional. Tanyakan dokter lain di mana mereka berbelanja.

Pertimbangkan membeli perabot dan perabot bekas. Toko furnitur bekas dan toko peralatan kantor adalah tempat yang baik untuk mulai mencari. Seringkali bank dan rumah sakit mendekorasi ulang dan menjual perabot bekas dengan harga yang baik.

Ketika datang untuk membeli peralatan dan persediaan klinis, banyak vendor memiliki daftar periksa. Pertimbangkan untuk membuat daftar dan meminta tawaran dari beberapa vendor. Bahan grafik dan persediaan kantor dapat ditemukan online dan di toko-toko persediaan lokal.
Menyiapkan praktik keluarga baru adalah proses yang terlibat. Jika mulai dari awal dengan bangunan baru yang harus dirancang, bahkan ada lebih banyak pekerjaan (dan uang!) Yang terlibat. Tidak peduli metode menyewa atau membeli apa yang digunakan, buatlah daftar periksa untuk tugas-tugas yang perlu dilakukan dan persediaan yang harus diperoleh.

Pertimbangkan tata letak dengan cermat dan gunakan denah lantai yang menghemat waktu dan uang. Ketika latihan keluarga Anda menjadi sukses dan sibuk, Anda akan senang melakukannya.

No comments:

Post a Comment