Saturday, September 7, 2019

Praktik Keluarga dan Malpraktek Medis

Begitu banyak orang telah mengajukan tuntutan hukum malpraktek medis terhadap dokter mereka yang telah mempengaruhi dan memiliki implikasi serius bagi dokter praktik keluarga khususnya. Pasien telah menggugat dokter mereka terutama karena kurangnya atau keterlambatan dalam diagnosis yang tepat, praktik bersalin, kelalaian dalam perawatan trauma, penanganan masalah secara sadar waktu, memberikan perawatan tanpa persetujuan, dan kegagalan untuk merujuk pasien yang membutuhkan perawatan khusus.

Ilmu pelet ampuh memikat wanita

Sebagian besar kasus malpraktek berasal dari kegagalan untuk mendiagnosis suatu kondisi yang sudah ada. Kadang-kadang kurangnya diagnosis ini berasal dari dokter praktek keluarga yang berada di bawah tekanan ekstrim. Masalah terbesar yang dihasilkan dari Ilmu pelet ampuh memikat wanita ini adalah kurangnya mengidentifikasi hal itu di tempat pertama. Dokter praktek keluarga mengerjakan jadwal kacau yang sangat bertentangan dan telah dianggap hampir manusia super. Baru-baru ini, debu telah mengendap dan sekarang para peneliti melihat bahwa manusia super tidak ada dan ada kemungkinan bahwa banyak tuntutan hukum malpraktik medis dapat dihindari dengan tidak mengharapkan perilaku manusia super.

Sebagian besar waktu praktek dokter keluarga dirawat oleh dokter lain untuk masalah yang berkaitan dengan stres Ilmu pelet ampuh memikat wanita. Stres dikatakan telah memberikan kontribusi besar terhadap penurunan kesehatan dan kesejahteraan semua orang dan dokter keluarga serta dokter pada umumnya tidak gagal memenuhi anggapan itu. Dokter dapat menjadi depresi dan kelelahan yang secara tidak sengaja akan mempengaruhi profesi mereka. Ada beberapa indikasi dan tuduhan di mana dokter digugat karena kelalaian yang disebabkan oleh kesalahan terkait stres.

Beberapa program sejak naik ke garis depan untuk membantu dokter praktek keluarga tetapi tidak terbatas pada dalam mengurangi jumlah stres yang mereka hadapi karenanya, mengurangi jumlah kesalahan yang menyebabkan malpraktek medis melambung. Program-program ini dimaksudkan untuk meningkatkan kesejahteraan fisik dan emosional dokter, meningkatkan kinerja, dan kepuasan pribadi mereka.

Dokter praktek keluarga yang mengalami malpraktek medis memiliki waktu yang sangat sulit untuk mendapatkan perlindungan lebih lanjut, memberikan asuransi, dan tekanan keseluruhan bahwa dokter menderita dari proses pengadilan itu sendiri dapat menimbulkan trauma. Dokter praktik keluarga terkadang memegang pedang dua sisi. Satu sisi adalah kewajiban kepada pasien untuk memenuhi kebutuhan mereka dan yang lain berurusan dengan rencana perawatan kesehatan yang dikelola / perusahaan asuransi AKA.

Bahkan dalam kasus-kasus di mana dokter praktek keluarga mungkin tidak bersalah, sering kali mereka masih dimintai pertanggungjawaban atas rencana perawatan kesehatan yang dikelola, secara tidak adil. Jika seorang dokter meresepkan obat yang ia yakini sebagai obat pilihan terbaik untuk kondisi tertentu dan perusahaan asuransi tidak akan menganggapnya sebagai obat pilihan pertama mereka, yang salah? Dokter adalah orang yang berinteraksi dengan pasien dan harus diizinkan meresepkan apa yang menurutnya menurut pendapat ahli akan menjadi pilihan terbaik. Jika Anda membawa mobil Anda ke mekanik dan dia mendiagnosisnya membutuhkan karburator baru, Anda pasti tidak akan menyeberang jalan dan meminta mereka memperbaiki rem. Itu hanya akal sehat.

No comments:

Post a Comment