Wednesday, September 4, 2019

Memilih Praktek Keluarga Untuk Terapi Penggantian.

Beberapa dokter praktik keluarga telah maju menjadi beberapa dari sedikit dokter yang secara hukum dapat meresepkan buprenorfin, yang juga dikenal sebagai Suboxone. Obat ini diresepkan sebagai alternatif terapi pengganti Ilmu pelet ampuh jarak jauh tanpa puasa untuk kecanduan opiat. Dokter praktek keluarga harus mendapatkan sertifikasi untuk bergabung dengan program dan, secara hukum, hanya diperbolehkan meresepkan sejumlah pasien setiap tahun.

Ilmu pelet ampuh jarak jauh tanpa puasa

Jika seseorang dengan kecanduan opiat memilih untuk memilih metode pengobatan ini, kemungkinan dokter praktik keluarga mereka tidak akan dapat membantunya tetapi mungkin dapat merujuknya ke praktisi keluarga lain. Karena kantor-kantor ini adalah praktik keluarga biasa, ketika pecandu masuk untuk kunjungan pertamanya, ia akan berbaur karena tidak ada yang tahu mengapa ia ada di sana.

Dokter praktik keluarga akan memeriksa pasien dan mendapatkan riwayat yang menyeluruh karena ia perlu mengetahui Ilmu pelet ampuh jarak jauh tanpa puasa opiat pilihan dan berapa banyak yang digunakan pecandu untuk mengeluarkan obat pengganti. Dokter praktek keluarga tidak akan dapat mengatur kecanduan tetapi mungkin dapat mengirimnya ke arah yang benar. Tujuan satu-satunya dokter praktek keluarga adalah memberikan dosis buprenorfin yang tepat dan memantau efektivitasnya. Asuransi kesehatan tidak akan mengambil biaya kunjungan ke dokter praktek keluarga tetapi dapat menanggung biaya ekstrim dari resep itu sendiri.

Beberapa dokter praktik keluarga telah memilih untuk tidak berurusan dengan implikasi dari menawarkan terapi penggantian tetapi yang lain telah memutuskan untuk memasuki segi pengobatan baru ini dengan harapan membangun praktek mereka dengan konsekuensi asuransi minimal. Masalahnya adalah bahwa ada begitu banyak pecandu opiat dan sedikit sekali dokter yang memilih untuk disertifikasi. Jumlah itu perlu ditambah sehingga pecandu dapat secara diam-diam memasuki praktik keluarga yang mereka pilih dan mendapatkan bantuan yang mereka butuhkan untuk mengatasi masalah mereka.

Program ini lebih baru dan merupakan alternatif untuk metadon. Tetapi buprenorfin dan metadon adalah satu-satunya dua pilihan terapi pengganti pada kecanduan opiat. Kampanye anti narkoba disiapkan dalam upaya untuk merekrut lebih banyak dokter praktek keluarga untuk menjadi bersertifikat dan memasuki program karena telah begitu sukses. Dokter praktik keluarga adalah tempat terbaik untuk jenis program ini, tetapi tujuan utama sejauh ini adalah dokter mengevaluasi pasien, membubarkan obat dengan interval yang memadai, memantau perkembangan, dan menyediakan pemeliharaan di seluruh program.

Sementara dokter praktek keluarga menciptakan pengaturan yang sempurna untuk perawatan dan pemeliharaan ini sebagai alternatif untuk pengobatan metadon yang mengharuskan mereka yang mencari pengobatan alternatif untuk klinik metadon yang penuh sesak yang memerlukan dosis setiap hari. Terapi penggantian bekerja dan banyak pecandu mencari bantuan dari program ini. Lebih banyak dokter praktek keluarga harus mempertimbangkan untuk menjadi tersertifikasi dan juga menawarkan bentuk perawatan ini terutama karena mereka dikenal untuk kesehatan umum dan kesejahteraan secara keseluruhan dan dalam beberapa banyak kasus penyalahgunaan opiat mungkin dokter praktek keluarga yang meresepkan resep opiat di posisi pertama.

No comments:

Post a Comment